0
Dikirim pada 02 April 2015 di Uncategories

Tempat Wisata di Bandung memang memiliki kharisma tersendiri, wilayahnya yang sebagian besar merupakan dataran tinggi membuat kota bandung menjadi daerah yang selalu diselimuti hawa dingin nan sejuk alami. Begitu juga dengan tempat wisata di bandung yang cenderung lebih didominasi oleh wisata alam di daerah dataran tinggi Bandung. Jika anda ingin mencari solusi tempat wisata dengan panorama indah memukau, wisata di kota Bandung bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Bagi anda yang belum pernah mencicipi keindahan wisata di kota kembang ini, sebaiknya anda mencoba mengunjungi kota ini untuk berwisata bersama keluarga.

 

Kota Bandung merupakan sebuah kota paling besar di Provinsi Jawa Barat. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta., dan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Kota Bandung terkenal dengan hawanya yang sejuk dan dikelilingi oleh pegunungan. Pada zaman dahulu kota Bandung mendapat sebutan sebagai Parijs Van Java yang berarti Paris dari Jawa. Kota bandung dialiri oleh dua sungai utama, yaitu sungai Cikapundung dan Sungai Citarum. Secara geografis kota Bandung memang terlihat dikelilingi oleh pegunungan, dan ini menunjukkan bahwa masa lalu kota Bandung memang merupakan sebuah telaga atau danau. Melihat sejarah geografis kota bandung ini wajar jika Tempat Wisata di Bandung yang sangat terkenal kebanyakan tergolong sebagai wisata alam pegunungan, namun banyak juga tempat wisata bandung yang berada di daerah dataran rendah.

 

Original Source : http://www.wisatamurah.info/2014/10/daftar-tempat-wisata-di-bandung-yang.html



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 02 April 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 710.143 kali


connect with ABATASA