0
Dikirim pada 29 Juli 2014 di Uncategories

Contoh Surat Lamaran Kerja - Banyaknya tenaga kerja produktif saat ini membuat persaingan dalam memperoleh pekerjaan semakin ketat, tidak jarang orang rela melakukan cara-cara yang tidak sportif asalkan dapat diterima di Instansi atau Perusahaan tertentu, salah satunya adalah dengan menyogok penitia penerimaan pegawai dan sebagainya.


 


Tetapi tidak semua instansi/perusahaan berbuat demikian, banyak juga yang melakukan proses rekruitment tenaga kerja secara fair dan transparant. Bila hal ini dilakukan maka persaingan yang terjadi sangat sehat dan  proporsional, siapa saja yang memiliki skil dan kemampuan yang terbaik itulah yang akan diterima.


 


Salah satu persyaratan administrasi yang juga menjadi penentu lolos tidaknya berkas permohonan pekerjaan adalah surat lamaran. Membuat surat lamaran tidak sembarang seperti membuat surat biasa, ada format, syarat serta trik yang harus dilakukan agar surat lamaran yang diajukan memenuhi kriteria untuk masuk pada proses selanjutnya. klik tautan untuk baca yang selengkapnya >>>>> http://www.anekapost.com/2014/07/contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru.html



Dikirim pada 29 Juli 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.159 kali


connect with ABATASA