0
Dikirim pada 22 Mei 2014 di Uncategories

Cara menipiskan bibir secara alami memang jarang diketahui oleh orang terutama oleh wanita. Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara tersebut perlu saya tekankan terlebih dulu bahwa sebenarnya bibir tebal tidak dapat ditipiskan begitu saja hanya dengan cara alami. Sehingga apbila anda ingin menipiskan ukuran bibir tebal anda, anda harus melakukan yang namanya operasi. Namun tentu saja jika ingin operasi anda harus mengeluarkan biaya banyak dan juga pastinya harus siap dengan resiko yang ditanggung apabila gagal. Nah untuk itu silahkan mencoba cara menipiskan bibir secara alami terlebih dulu karena cara ini merupakan cara yang aman. Cara ini merupakan ilusi atau hanya menyamarkan saja menggunakan lipstik, sehingga tidak akan memberikan efek samping. Langsung saja berikut ini beberapa cara yang dapat anda coba.

1. Gunakan Lipstik Warna Netral
Anda dapat memilih lipstik yang disesuaikan dengan warna kulit, ini dapat menyamarkan ukuran bibir anda. Bila anda belum percaya diri sebaiknya jangan memilih warna lipstik yang cerah, karena hal ini dapat membuat penampilan anda terfokus pada bibir cerah anda.

2. Singkirkan Lipgloss
Bagi anda yang ingin mempunyai bibir tipis pastikan hindari lipstik yang memberikan efek glossy. Karena lipstik jenis ini dapat membuat bibir anda terlihat penuh dan lebar.

3. Perhatikan Kandungan Lipstik
Selain lipgloss anda juga perlu menyingkirkan lipstik yang dapat memberikan efek mengkilap dengan bahan minyak yang terlalu banyak (oil base). Jadi pintar-pintarlah dalam memilih lipstik jika tidak mau bibir anda terlihat tebal dan lebar.

4. Menggunakan Pensil Bibir
Anda dapat menggunakan pensil bibir sebelum menggunakan lipstik. Namun gunakan pensil bibir yang memiliki warna satu tingkat lebih tua dari lipstik yang anda gunakan. Anda cukup gunakan pensil bibir tipis-tipis untuk membentuk bibir.

5. Hindari Makanan Pedas
Pastikan anda menghindari makanan pedas saat anda menginginkan penampilan bibir anda lebih tipis. Karena makanan pedas dapat membuat bibir jadi lebih merah merekah dan mengembang.

6. Tinggalkan Kebiasaan Menggigit Bibir
Bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggigit bibir jangan harap punya bentuk bibir yang tipis. Jadi mulai sekarang jangan gigit bibir anda, karena secara tidak langsung kebiasan anda tersebut dapat membuat bibir lebih tebal.

Nah silahkan mencoba cara menipiskan bibir secara alami yang sudah saya berikan diatas. Sekian tips kecantikan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.



Dikirim pada 22 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.154 kali


connect with ABATASA