0
Dikirim pada 20 Mei 2014 di Uncategories

Cara menghilangkan tahi lalat ternyata dapat dilakukan secara alami walaupun hasilnya tidak instan namun saya sangat merekomendasikan tips yang satu ini. Tahi lalat memang sangat mengganggu jikalau muncul diwajah. Tentu anda para wanita akan merasa kurang percaya diri kan. Nah ternyata tidak sedikit orang memilih melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat. Padahal sebenarnya ada cara yang lebih murah yakni dengan melakukan cara alami. Cara menghilangkan tahi lalat secara alami memang sudah banyak dilakukan dan hasilnya pun cukup memuaskan. Hanya saja seperti yang sudah saya bilang diatas, cara tersebut bukanlah cara instan. Sehingga anda perlu yang namanya rutinitas untuk menghilangkannya. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan tahi lalat.

1. Bawang putih
Cara menggunakannya yakni dengan menghaluskan bawang putih kemudian dikompreskan pada tahi lalat. Saat menempelkan bawang putih tersebut gunakan perban perekat agar bawang putih tidak berceceran. Terapkan cara yang satu ini pada malam hari dan diamkan sampai pagi harinya.

2. Cuka apel
Cara menggunakannya yakni dengan menuangkan 2 sendok makan cuka apel kedalam semangkuk air panas. Setelah itu rendam kapas dalam larutan cuka apel tersebut dan kompreskan pada thai lalat. Diamkan selama 20-30 menit lalu bersihkan menggunakan air dingin.

Silahkan coba menerapkan salah satu cara menghilangkan tahi lalat yang sudah saya sebutkan diatas. Dengan cara tersebut tentunya anda tidak perlu harus melakukan operasi. Sekian tips kali ini, nantikan tips selanjutnya ya.



Dikirim pada 20 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.330 kali


connect with ABATASA