0
Dikirim pada 14 Mei 2014 di Uncategories

Cara menghilangkan bulu ketiak ternyata jarang diketahui oleh orang. Nah untuk itu kali ini saya ingin berbagi beberapa cara yang mungkin dapat anda coba untuk menghilangkan bulu ketiak. Bagi sebagian orang mungkin bulu ketiak bukan merupakan masalah, namun bagi seorang wanita tentu dapat menjadi masalah tersendiri. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak.

1. Kapur sirih
Cara menggunakannya yakni campurkan 1 sendok makan kapur sirih dengan 2 sendok makan air mineral. Setelah itu aduk sampai rata dan oleskan pada ketiak anda setelah mandi. Diamkan selama 30 menit saja kemudian bersihkan lagi ketiak anda dengan air. Cara ini dapat anda terapkan 3 kali seminggu agar hasilnya lebih efektif.

2. Bengkoang
Cara menggunakannya yakni oleskan masker bengkoang pada kulit ketiak anda. Setelah itu diamkan selama 10 menit lalu bersihkan ketiak anda. Cara ini dapat anda lakukan pada malam hari dan terapkan 2 kali seminggu saja.

Itulah beberapa cara menghilangkan bulu ketiak yang dapat anda coba. Sekian informasi kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.



Dikirim pada 14 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.248 kali


connect with ABATASA