0
Dikirim pada 08 Mei 2014 di Uncategories

Cara menebalkan alis mata secara alami mungkin belum pernah anda ketahui sebelumnya, untuk itu kali ini saya ingin berbagi informasi tentang tips tersebut. Sekarang banyak sekali wanita yang mencoba untuk menebalkan alis mata, mungkin banyak yang berpikir bahwa mereka akan terlihat lebih cantik. Namun sebenarnya wanita akan terlihat lebih cantik apabila bentuk wajahnya sesuai atau cocok dengan bentuk alisnya. Nah bagi anda yang mungkin sangat ingin menebalkan alis mata, anda dapat melakukannya menggunakan bahan alami. Cara menebalkan alis secara alami sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan. Namun meskipun demikian bukan berarti hasilnya cepat, karena tentu saja cara alami akan memerlukan proses dan waktu. Jadi sebaiknya bersabar jika ingin menggunakan cara ini. Adapun bahan alami yang akan kita gunakan yakni seperti kemiri, lidah buaya, minyak kelapa, dan masih banyak lagi. Silahkan pilih bahan mana yang sekiranya dapat anda temukan dengan mudah. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa tips secara alami untuk menebalkan alis mata.

1. Lidah buaya
Caranya cukup dengan mengoleskan lidah buaya pada alis mata kita, jika anda tidak mau repot-repot mencari tanaman lidah buaya anda dapat menggunakan serum lidah buaya yang kini sudah banyak dijual.

2. Dengan kemiri
Cara yang satu ini sudah dibuktikan banyak orang. Cara menggunakannya yakni pertama sangrai terlebih dulu kemiri secukupnya, setelah gosong lalu tumbuk hingga halus dan mengeluarkan minyak. Nah setelah itu gunakan cotton bud untuk mengoleskan minyak tersebut pada alis mata anda. Terapkan cara ini pada malam hari dan diamkan sampai pagi harinya.

Nah silahkan menerapkan salah satu cara menebalkan alis mata secara alami yang sudah saya berikan diatas. Namun ingat, menebalkan alis secara alami memerlukan proses dan waktu yang tidak sebentar, jadi bersabarlah dan tetap rutin menerapkan cara diatas. Sekian tips kecantikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.



Dikirim pada 08 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.341 kali


connect with ABATASA