0
Dikirim pada 07 Mei 2014 di Uncategories

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami ternyata tidaklah sulit karena kita hanya perlu menggunakan berbagai bahan alami yang ada disekitar kita. Mempunyai kulit putih dan sehat tentu sudah menjadi idaman setiap orang terutama kaum wanita. Tak heran kalau berbagai perawatan akan dilakukan agar mendapatkan kulit putih. Nah sebenarnya kulit hitam atau gelap bisa disebabkan karena berbagai faktor. Salah satunya yakni karena paparan sinar matahari. Cara memutihkan kulit secara alami dapat anda lakukan untuk memutihkan kulit hitam karena paparan sinar matahari. Namun cara tersebut tidak akan berlaku untuk kulit hitam karena faktor gen atau keturunan. Nah baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang dapat anda coba.

Cara memutihkan wajah

1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Cara menggunakannya yakni campurkan air jeruk nipis dengan putih telur, pastikan sampai merata dan membentuk seperti pasta. Setelah itu oleskan campuran tersebut keseluruh wajah anda, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur malam.

2. Menggunakan Susu
Caranya sangatlah mudah, yakni oleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda secara menyeluruh. Kemudian diamkan sekitar 15-20 menit saja, setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat. Anda dapat melakukan cara ini setiap malam hari menjelang tidur.

Cara memutihkan kulit tangan dan kaki

1. Beras + Minyak Zaitun
Caranya yakni haluskan beras dengan cara ditumbuk maupun diblender, kemudian campurkan dengan minyak zaitun secukupnya. Setelah tercampur rata gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini seelah anda mandi, pastikan secara rutin setiap hari ya.

2. Wortel + Body Lotion
Caranya yakni parut 2 buah wortel dan tambahkan body lotion secukupnya (kira-kira 25ml). Kemudian aduk kedua bahan tersebut hingga rata. Setelah itu gunakan dengan cara dilulurkan pada kulit tangan dan kaki anda. Diamkan sampai 30 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Pastikan anda melakukan cara ini setelah mandi dan juga secara rutin agar hasilnya lebih maksimal.

Cara memutihkan kulit ketiak

1. Menggunakan lemon
Cara menggunakannya yakni potong terlebih dulu bah lemon menjadi 2 bagian, kemudian gosokkan potongan lemon tersbeut pada ketiak anda setelah mandi. Anda bisa menggosokkannya selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

2. Menggunakan Yoghurt dan Susu
Cara menggunakanya yakni campurkan 2 sendok Yoghurt dan Susu kemudian aduk sampai merata. Setelah itu gunakan campuran tersebut sebelum mandi dengan cara dioleskan pada kulit ketiak. Anda bisa mendiamkannya selama 30 menit sampai mengering, lalu bilas dengan air hinggat bersih.

Cara memutihkan paha bagian dalam

1. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih
Caranya yakni campurkan air jeruk nipis dan kapur sirih secukupnya. Pastikan sudah tercampur rata, setelah itu oleskan pada paha bagian dalam setiap habis mandi. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

2. Air Tawas
Caranya yakni rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkanlah tawas itu melarut. Setelah itu oleskan pada paha bagian dalam menggunakan handuk yang lembut. Lakukan cara ini rutin agar hasilnya maksimal.

Cara memutihkan siku dan lutut

1. Minyak Kelapa
Caranya yakni oleskan minyak kelapa pada siku dan lutut anda sambil dilakukan pemijatan perlahan selama 5-10 menit. Setelah itu diamkan beberapa menit saja dan bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal anda juga dapat mencampurkan sari jus lemon kedalam minyak kelapa tersebut.

2. Jus Lemon
Caranya yakni usapkan kapas yang sudah dicelupkan dalam jus lemon pada siku dan lutut anda. Biarkan selama 15-20 menit setelah itu bilas sampai bersih. Lakukan cara ini 3 kali sehari.

Nah silahkan coba cara memutihkan kulit tubuh secara alami diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya ya.



Dikirim pada 07 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.156 kali


connect with ABATASA