0
Dikirim pada 06 Mei 2014 di Uncategories

Cara memancungkan hidung secara alami merupakan salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan hidung mancung. Mempunyai hidung yang mancung tentu saja sudah menjadi idaman setiap orang terutama kaum wanita. Bahkan sekarang banyak orang melakukan operasi hanya untuk mendapatkan hidung mancung. Sebenarnya ada beberapa cara alami yang dapat anda coba. Namun kekurangan dari cara tersebut yakni hasilnya tidak instan, meskipun demikian apabila dilakukan secara rutin hasilnya akan memuaskan. Cara memancungkan hidung secara alami tidaklah sulit karena kita hanya perlu menggunakan jari-jari kita. Nah bagi anda yang tidak ingin ribet, anda juga dapat membeli produk khusus untuk memancungkan hidung yang sekarang sudah banya dijual. Langsung saja berikut ini beberapa cara memancungkan hidung secara alami yang patut untuk anda coba.

1. Smiling Fish Frenzy
Smiling fish frenzy merupakan salah satu gerakan dalam yoga, anda dapat mencoba cara ini untuk memancungkan hidung. Caranya yakni lakukan pose tersenyum dan mengepalkan gigi bersama-sama. Kemudian tahan pose ini selama kurang lebih 15-20 menit, setelah itu kendorkan otot-otot pipi. Latihan ini dapat membantu mengecilkan otot pipi dan hidung anda.

2. Mengerutkan Hidung
Caranya yakni dengan mengurut hidung menggunakan jari tengah dan jari manis. Posisikan jari tengah anda tepat disudut mata dan posisikan jari manis anda dibawah jari tengah. Kemudian lakukan pengurutan kearah bawah sampai terasa otot hidung mengencang. Anda dapat melakukan cara ini sebanyak 10-15 kali.

3. Memijat Wajah
Caranya yakni dengan mengoleskan beberapa tetes minyak esensial lavender atau melati pada hidung atau jari anda. Kemudian lakukan pemijatan hidung secara perlahan dan lembut. Pemijatan dilakukan pada area sekitar lubang hidung sampai ke ujung atas hidung dekat mata.

Silahkan mencoba beberapa cara memancungkan hidung secara alami yang sudah saya sebutkan diatas. Tapi ingat, cara diatas tidak akan memberikan hasil kalau hanya diterapkan satu atau dua kali saja. Sekian tips kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.



Dikirim pada 06 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.150 kali


connect with ABATASA