0
Dikirim pada 05 Mei 2014 di Uncategories

Cara menghilangkan komedo memang dapat dilakukan dengan cepat menggunakan berbagai cara, salah satunya yakni dengan cara alami. Komedo merupakan salah satu masalah kulit wajah yang kini banyak dialami, terutama oleh para remaja. Penyebabnya pun ada berbagai macam, diantaranya yakn karena pori-pori wajah tersumbat dan juga karena kelenjar minyak berlebih. Komedo ini terlihat snagat kecil-kecil dan berjumlah banyak, apabila tidak segera diatasi maka akan semakin banyak dan pada akhirnya mengganggu penampilan anda. Cara menghilangkan komedo secara alami sebenarnya tidaklah sulit dan cara tersebut sangat saya rekomendasikan untuk anda. Biarpun sekarang sudah banyak dijual produk untuk mengatasi komedo, namun sebaiknya jangan terburu-buru untuk membelinya. Karena anda dapat mencoba menggunakan bahan alami terlebih dulu, diantaranya yakni seperti lidah buaya, lemon, dan juga telur. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan komedo tersebut.

1. Telur
Cara menggunakannya yakni pisahkan bagian putih dan kuning telur. Ambil bagian putihnya saja kemudian oleskan pada area komedo. Diamkan selama 10-15 menit ata sampai kering, setelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air. Jika ingin lebih efektif anda dapat mencampurkan madu kedalam putih telur tersebut.

2. Lemon
Cara menggunakannya yakni dengna mengusapkan irisan lemon pada area komedo atau keseluruh wajah kemudian bersihkan menggunakan air. Cara ini dapat anda terapkan 2-3 kali dalam seminggu.

Cobalah untuk menerapkan cara menghilangkan komedo diatas secara rutin agar hasilnya lebih efektif. Dengan cara tersebut maka kulit anda akan tetap sehat karena tidak mengandung efek samping seperti bahan kimia. Demikian tips kali ini semoga bermanfaat untuk anda.



Dikirim pada 05 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.269 kali


connect with ABATASA