0
Dikirim pada 02 Mei 2014 di Uncategories

Cara menghilangkan jerawat secara alami memang selalu dicari terutama oleh para remaja. Seperti kita ketahui, jerawat merupakan salah satu masalah kulit wajah yang penderitanya hampir sebagian besar merupakan remaja. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi jerawat. Salah satunya dengan cara alami, tentu saja cara yang satu ini sangat saya rekomendasikan untuk anda. Hal tersebut dikarenakan selain aman, cara ini juga terbukti efektif. Nah sebelum membahas lebih jauh tentang cara tersebut, mari kia bahas terlebih dulu tentang jerawat. Jerawat merupakan suatu keadaan dimana pori-pori kulit terseumbat dan mengakibatkan timbulnya kantung nanah yang meradang. Sebenarnya ada banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Diantaranya yakni seperti produksi minyak berlebih, bakteri, sel kulit mati, kosmetik, dan masih banyak lagi. Nah ada pun cara menghilangkan jerawat secara alami yakni dengan menggunakan bahan alami. Mau tau ? langsung saja berikut ini beberapa caranya.

1. Putih telur
Cara menggunakannya yakni oleskan bagian putih telur pada wajah anda. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.

2. Lidah buaya
Cara menggunakannya yakni potong lidah buaya menjadi beberapa bagian dan kelupas kulit luarnya, setelah itu ambillah gel lidah buaya tersebut dan oleskan pada bagian jerawat. Anda dapat menerapkan cara ini setiap pagi dan sore hari.

3. Bawang putih
Cara menggunakannya yakni haluskan terlebih dulu bawang putih, setelah itu oleskan pada bagian jerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat yang dapat anda terapkan sekarang juga. Sekian tips kecantikan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.



Dikirim pada 02 Mei 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.163 kali


connect with ABATASA