0
Dikirim pada 29 April 2014 di Uncategories

Banyak sekali cara menghilangkan panu dengan cepat yang dapat anda lakukan. Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Selain jerawat ternyata panu merupakan penyakit yang penderitanya cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan banyak orang yang tidak memperhatikan kebersihan kulit, sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur penyebab panu. Panu sendiri dapat menyerang bagian tubuh kita dimana saja, namun pada umumnya panu muncul pada bagian yang menghasilkan keringat lebih seperti leher, wajah, punggung, lengan, ketiak, dll. Nah adapun cara menghilangkan panu dengan cepat yakni menggunakan bahan alami. Beberapa bahan alami yang sudah terbukti yakni seperti belerang dan bawang putih. Langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan panu secara alami dengan cepat.

1. Bawang putih
Cara menggunakannya yakni oleskan irisan bawang putih pada area kulit yang terserang panu. Cara ini dapat anda terapkan sebanyak 2 kali dalam sehari dan juga sampai sembuh.

2. Lengkuas
Cara menggunakannya yakni parut terlebih dulu lengkuas, setelah itu peras parutan lengkuas dan ambil airnya. Oleskan air perasan tersebut pada area kulit yang terserang panu. Lakukan cara ini setelah anda mandi.

Itulah beberapa cara menghilangkan panu yang mungkin mau anda coba. Dengan cara tersebut maka kulit anda akan segera terbebas dari panu. Namun pastikan terapkan cara tersebut secara rutin ya.



Dikirim pada 29 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.327 kali


connect with ABATASA