0
Dikirim pada 28 April 2014 di Uncategories

Banyak orang mencari cara menghilangkan bau mulut tak sedap secara alami maupun secara modern. Bicara soal bau mulut tentunya saya yakin pasti tidak sedikit orang yang mempunyai masalah tersebut. Pasalnya ada banyak sekali faktor yang dapat menimbulkan bau mulut. Salah satunya yakni karena kita tidak sarapan. Hal tersebut bisa terjadi karena saat kita saran maka produksi air liur kita rendah, sehingga tidak dapat membunuh bakteri dalam mulut. Cara menghilangkan bau mulut secara alami sebenarnya ada banyak sekali. Namun alangkah lebih baik lagi apabila didukung dengan menggunakan produk kesehatan. Salah satunya yakni pasta gigi, karena pasta gigi juga dapat membunuh bakteri serta menghilangkan bau mulut. Nah bagi anda yang belum mengetahui cara menghilangkan bau mulut silahkan coba beberapa cara berikut ini.

1. Teh hijau
Teh hijau merupakan salah satu minuman yang dapat mengatasi bau mulut karena mengandung antioksidan yang tinggi. Nah bagi anda yang ingin menghilangkan bau mulut tidak ada salahnya untuk minum teh hijau.

2. Daun sirih
Daun sirih merupakan bahan alami yang cukup efektif. Cara menggunakannya yakni pertama rebus terlebih dulu beberapa helai daun sirih, setelah itu saring airnya dan gunakan untuk berkumur.

Sudah banyak orang membuktikan cara menghilangkan bau mulut secara alami diatas. Tentu cara tersebut patut untuk anda coba sekarang juga.



Dikirim pada 28 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.308 kali


connect with ABATASA