0
Dikirim pada 25 April 2014 di Uncategories

Sebenarnya ada berbagai cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami yang cuku efektif. Namun meskipun terbilang efektif, cara tersebut bukanlah cara instan, dan perlu proses dan waktu yang cukup lama. Inilah yang membuat orang beranggapan bahwa cara memutihkan kulit secara alami tidak memberikan hasil, padahal mereka menyerah sebelum berhasil. Mempunyai kulit belang memang bukang hal yang aneh lagi, di Indonesia kini banyak orang mempunyai kulit wajah putih namun kulit tangan dan kaki berwarna gelap. Untungnya ada cara memutihkan kulit tangan secara alami yang dapat mengembalikan warna kulit putih anda. Cara tersebut tidaklah susah, namun seperti yang saya katakan tadi, cara ini membutuhkan proses dan waktu. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami.

1. Ampas kopi dan madu
Cara menggunakannya yakni pertama campurkan terlebih dulu ampas kopi dan madu secukupnya. Setelah tercampur rata kemudian balurkan pada kulit tangan dan kaki. Diamkan selama 30 menit dan langkah terakhir yakni bersihkan kulit anda menggunakan air. Lakukan cara ini setelah anda mandi.

2. Jeruk nipis
Siapkan jeruk nipis kemudian iris menjadi 2 atau beberapa bagian. Setelah itu peras dan ambil air, kemudian oleskan air perasan tersebut pada kulit tangan dan kaki.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang dapat anda terapkan sekarang juga. Sekian tips kecantikan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.



Dikirim pada 25 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.344 kali


connect with ABATASA