0
Dikirim pada 23 April 2014 di Uncategories

Berbagai cara menghilangkan bekas luka lama telah dilakukan namun tidak sedikit orang yang gagal. Sebenarnya banyak sekali cara yang dapat anda terapkan, salah satunya yakni cara alami. Perlu anda sadari bahwa menghilangkan bekas luka tidaklah mudah, butuh waktu dan proses yang cukup lama. Namun meskipun demikian saya sendiri merekomendasikan anda untuk mencoba cara alami. Karena cara tersebut sudah terbukti efektif dan tentunya bebas dari efek samping. Selain itu cara menghilangkan bekas luka secara alami juga telah dilakukan banyak orang. Nah bagi anda yang ingin mencoba cara alami tersebut, anda dapat menyimak caranya dibawah ini.

1. Minyak zaitun
Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan minyak zaitun pada area bekas luka. Anda juga dapat melakukan pemijatan secara perlahan aga kandungannya dapat meresap.

2. Lidah buaya
Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan gel lidah buaya pada bekas luka di kulit anda. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam sehari agar hasilnya lebih cepat.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami yang dapat anda lakukan. Dengan cara tersebut anda tidak perlu membeli berbagai produk untuk menghilangkan bekas luka. Demikian tips kesehatan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.



Dikirim pada 23 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.278 kali


connect with ABATASA