0
Dikirim pada 22 April 2014 di Uncategories

Cara memutihkan wajah secara alami memang merupakan cara yang paling saya rekomendasikan untuk anda. Karena cara tersebut sengat aman dan bebas dari efek samping, selain itu apabila diterapkan secara rutin maka hasilnya akan efektif. Mempunyai kulit wajah putih dan bersih memang dapat menarik perhatian, selain disukai para pria anda tentu juga akan merasa lebih percaya diri. Namun meskipun demikian bukan berarti segala cara harus anda tempuh, termasuk dengan menggunakan berbagai produk kosmetik. Tahukah anda sekarang banyak sekali berbagai produk, baik produk farmasi maupun produk kecantikan yang mengandung berbagai bahan kimia berbahaya. Tentu saja cara ini kurang bagus apabila diterapkan secara terus menerus. Cara memutihkan wajah secara alami merupakan solusi bagi anda yang ingin mempunyai wajah putih dan bersih. Adapun bahan alami yang akan kita gunakan yakni seperti buah bengkoang, susu, madu, dan ada beberapa bahan lainnya. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa tips kecantikan alami tentang cara memutihkan wajah secara alami.

1. Susu
Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan beberapa tetes susu putih pada wajah anda dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air hangat. Lakukan cara ini setiap malam ya.

2. Pepaya
Cara membuat masker pepaya yakni haluskan 1/2 buah pepaya kemudian oleskan pada wajah anda secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan wajah anda menggunakan air hangat.

Nah itulah tips cara memutihkan wajah secara alami yang dapat anda terapkan. Dengan cara tersebut anda tidak perlu harus menggunakan kosmetik dan produk kecantikan lainnya untuk mendapatkan kulit wajah yang putih. Demikian tips kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.



Dikirim pada 22 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 727.611 kali


connect with ABATASA