0
Dikirim pada 21 April 2014 di Uncategories

Banyak sekali orang mencari cara menambah tinggi badan dengan cepat baik secara alami maupun dengan cara lainnya. Seperti kita ketahui, tinggi badan itu sangatlah penting. Sekarang banyak sekali perusahaan yang membutuhkan karyawan dengan tinggi badan yang ideal. Selain itu tentu saja dengan tinggi badan yang ideal kita akan lebih percaya diri. Nah untuk menambah tinggi badan sebenarnya tidaklah sulit, namun memerlukan waktu yang cukup lama. Cara alami merupakan salah satu cara terbaik yang saya rekomendasikan bagi anda. Selain aman cara menambah tinggi badan dengan cepat juga dapat dilakukan dengan mudah namun hasilnya cukup efektif. Namun ternyata cara tersebut jarang diketahui, dan banyak orang memilih untuk mengkonsumsi obat yang diklaim dapat menambah tinggi badan. Padahal cara tersebut kururang baik bagi kesehatan anda. Baiklah berikut ini beberapa tips kesehatan alami tentang cara menambah tinggi badan yang dapat anda lakukan.

1. Bersepeda
Gerakan peregangan otot dan tulang kaki anda dapat terjadi saat anda mengayuh sepeda. Nah bagi anda yang tidak mempunyai sepeda pada umumnya, anda dapat menggunakan sepeda statis atau stationay cycle. Namun pastikan anda mengatur tersebih dulu tinggi sadel sepeda tersebut agar posisi kaki anda dapat meregang saat mengayuh.

2. Berenang
Sama seperti olahraga bersepeda, saat berenang otot dari ujung kaki hingga ujung jari anda akan melakukan gerakan, dimana gerakan tersebut akan membuat rangsangan, peregangan, dan juga perpanjangan tulang. Jadi bagi anda yang ingin menambah tinggi badan tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga renang ini.

Itulah beberapa latihan fisik atau cara menambah tinggi badan secara alami yang patut untuk anda terapkan. Selain aman cara tersebut juga akan memberikan hasil yang memuaskan apabila dilakukan secara rutin. Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.



Dikirim pada 21 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.176 kali


connect with ABATASA