0
Dikirim pada 20 April 2014 di Uncategories

Meskipun terbilang cukup efektif ternyata cara menghilangkan bekas jerawat secara alami belum banyak diketahui. Untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Jerawat merupakan masalah klasik yang hampir dialami setiap orang, terutama oleh remaja. Nah untungnya sekarang banyak sekali produk yang dapat menghilangkan jerawat. Namun meskipun jerawat sudah hilang ternyata masih ada satu lagi masalah yang bisa timbul, yakni bekas jerawat. Pada umumnya jerawat akan meninggalkan bekas yang cukup sulit dihilangkan. Salah satu penyebabnya timbulnya bekas jerawat yakni karena kerusakan jaringan kulit karena tindakan memencet jerawat. Nah untuk menghilangkannya anda dapat mencoba beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang akan saya berikan kali ini. Cara tersebut cukup mudah dilakukan dan hasilnya pun cukup efektif. Namun meskipun demikian bukan berarti cara tersebut dapat memberikan hasil instan, sehingga anda harus menerapkan cara alami tersebut secara rutin. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat anda coba terapkan.

1. Madu
Cara menggunakannya yakni mengoleskan madu pada wajah dan diamkan selama beberapa menit, setelah itu bersihkan wajah anda menggunakan air.

2. Lidah buaya
Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskan lidah buaya yang masih segar pada wajah anda, kemudian diamkan selama 10-15 menit dan bilas sampai bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang mungkin perlu untuk anda terapkan. Namun seperti yang sudah saya bilang diatas, cara tersebut bukanlah cara instan, sehingga memerlukan kesabaran dan ketelatenan.



Dikirim pada 20 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.261 kali


connect with ABATASA