0
Dikirim pada 19 April 2014 di Uncategories

Berbagai tips dan cara memerahkan bibir secara alami mungkin sudah dicoba namun belum membuahkan hasil. Bagi anda yang ingin mencoba cara ini sebaiknya perlu anda sadari bahwa cara tersebut cara alami yang membutuhkan proses dan waktu. Dan bukan merupakan cara instan seperti menggunakan lipstik pada umumnya. Mempunyai bibir merah merekah memang idaman setiap wanita, saat ini mungkin hampir setiap wanita menggunakan lipstik untuk memerahkan bibirnya. Namun tentu saja anda tidak akan menggunakannya setiap hari kan, selain repot cara ini juga terkadang malah kurang baik bagi bibir anda. Nah solusinya yakni dengan cara memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan bahan herbal. Beberapa bahan alami yang terbukti berkhasiat yakni seperti air mawar. Meskipun cukup mudah untuk dilakukan namun cara tersebut cukup repot karena harus menerapkannya setiap hari. Namun jika anda rutin menerapkan cara tersebut maka hasilnya akan memuaskan. Baiklah langsung saja berikut ini tips secara alami untuk memerahkan bibir yang hitam tanpa menggunakan lipstik.

1. Madu
Caranya menggunakannya yakni dengan mengoleskan madu secukupnya pada malam hari sebelum anda tidur. Namun tentunya sebelum menerapkan cara ini sebaiknya pastikan bahwa tempat tidur anda bebas dari semut, takutnya kalau ada semut nanti bibir anda jadi sasaran empuk, hehe.

2. Kunyit
Cara menggunakannya yakni campurkan terlebih dulu 1 sendok teh susu dingin atau krim susu dengan sejumput bubuk kunyit. Setelah tercampur rata kemudian oleskan pada bibir selama 5 menit saja.

Silahkan mencoba beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang sudah saya sebutkan diatas. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.



Dikirim pada 19 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.275 kali


connect with ABATASA