0
Dikirim pada 16 April 2014 di Uncategories

Selain harus menggunakan parfum ternyata cara menghilangkan bau badan secara alami cukup efektif dan mungkin perlu untuk anda coba. Bau badan memang menjengkelkan, apalagi saat harus berkumpul bersama orang lain. Seperti kita ketahui, bau badan sendiri merupakan masalah klasik yang hamir dialami oleh setiap orang. Untungnya saat ini sudah banyak sekali produk untuk menghilangkan bau badan termasuk parfum. Namun sayangnya cara mengatasi menggunakan parfum belum cukup maksimal karena hanya mengatasi dari luar saja. Sehingga anda perlu cara menghilangkan bau badan secara alami yang akan saya share kali ini. Karena cara ini dapat mengatasi bau badan langsung dari dalam. Adapu berbagai bahan alami yang akan kita gunakan yakni seperti jahe, daun sirih, cengkih, dan daun kemangi. Beberapa bahan alami tersebut sudah terbukti dapat mengatasi bau badan berlebih. Sehingga dengan cara ini anda tidak perlu harus menggunakan parfum setiap hari. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa tips alami tentang cara menghilangkan bau badan secara alami tersebut.

1. Mengkonsumsi Jahe
Caranya yakni dengan mengkonsumsi wedang jahe secara rutin setiap harinya. Selain itu anda juga dapat memarut jahe kemudian digosok-gosokan pada ketiak anda.

2. Dengan Daun Sirih
Manfaat daun sirih memang sangat banyak, dan salah satunya yakni menghilangkan bau badan. Caranya yakni rebus 3-5 lembar daun sirih denga 2 gelas air sampai mendidih dan sisakan tinggal 1 gelas saja. Konsumsi air rebusan tersebut rutin setiap hari untuk menghilangkan bau badan anda.

3. Mengkonsumsi Daun Kemangi
Caranya yakni anda tinggal sering-sering mengkonsumsi daun kemangi setiap harinya, bisa dijadikan lalapan ataupun yang lainnya.

Nah silahkan mencoba menerapkan cara menghilangkan bau badan secara alami yang sudah saya berikan diatas. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi anda semua ya.



Dikirim pada 16 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.323 kali


connect with ABATASA