0
Dikirim pada 14 April 2014 di Uncategories

Berbagai metode dan cara menambah berat badan dengan cepat banyak sekali dilakukan. Salah satunya yakni dengan mengkonsumsi obat yang diklain dapat menambah berat badan. Padahal cara tersebut kurang baik bagi kesehatan kita, pasalnya dalam obat tersebut terdapat kandungan bahan kimia yang pasti dapat memberikan efek samping bagi kesehatan. Nah sebagai solusinya anda dapat mencoba beberapa cara menambah berat badan secara alami yang akan saya berikan kali ini. Tentu saja cara ini lebih aman dan sudah terbukti dapat menambah berat badan. Namun meskipun demikian tentu saja anda harus memerlukan proses dan waktu. Karena ini bukan merupakan cara instan, nah seperti apa caranya. Langsung saja berikut ini beberapa cara menambah berat badan yang dapat anda coba.

1. Makan lebih sering dalam porsi kecil
Mungkin anda setiap harinya makan 2-3 kali sehari dalam porsi normal atau besar, nah mulai sekarang cobalah untuk makan 5-6 kali dalam sehari namun dalam porsi kecil.

2. Konsumsi makanan berkalori tinggi
Beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi yakni seperi gandum, popcorn mentega, puding cangkir, alpukat, roti gandum, dan masih banyak lagi. Anda bisa mencari contoh makanan berkalori tinggi di internet.

3. Makanan penambah berat badan
Ada beberapa makanan yang memang dapat menambah berat badan kita. Diantaranya yakni seperti salmon, selai kacang, telur rebus, keju, jus buah, pasta, roti gandum, pisang, oatmeal, pisang, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa cara menambah berat badan secara alami yang dapat anda coba terapkan. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentu saja anda harus mengkonsumsi makanan tersebut secara rutin. Demikian informasi kesehatan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.



Dikirim pada 14 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.282 kali


connect with ABATASA