0
Dikirim pada 11 April 2014 di Uncategories

Mungkin tidak banyak wanita yang tahu bahwa masker wajah alami ternyata lebih baik dan lebih efektif untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Memiliki wajah yang bersih dan cerah memang merupakan salah satu idaman banyak wanita. Tak heran kalau banyak sekali orang rela melakukan perawatan di salon dan mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan wajah bersih bersinar. Sebenarnya ada cara alami agar anda tampak lebih cantik tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Salah satunya yakni dengan menggunakan masker alami yang terbuat dari berbagai bahan alami seperti buah. Cara membuat masker alami pun tidaklah sulit dan kali ini saya akan memberikan beberapa cara tersebut. Meskipun hanya terbuat dari bahan alami namun masker ini lebih efektif untuk mengatasi wajah berminyak, kusam, kering dan lainnya. Selain efektif tentu saja cara tersebut juga aman karena tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara membuat masker alami dari buah.

1. Masker mentimun
Masker ini bisa Anda buat dari campuran gliserin nabati (bisa didapatkan di toko-toko bahan kimia), jus mentimun, dan air mawar. Manfaat dari masker ini adalah untuk melindungi wajah Anda dari pengaruh buruk sinar matahari. Gunakan sebelum beraktivitas di luar ruangan dan sesudahnya.

2. Masker kacang dan jeruk nipis
Manfaat utama dari masker ini adalah untuk mencegah komedo, dan jerawat-jerawat kecil di dagu serta dahi. Campurkan minyak sari kacang tanah (bisa didapatkan di apotek atau toko kosmetik) dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada wajah, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

3. Masker anggur merah
Anggur merah dikenal kaya dengan anti-oksidan yang bisa mencegah datangnya keriput pada wajah. Cara memanfaatkannya adalah dengan mengiris anggur jadi dua lalu mengusapkan bagian daging dalamnya ke seluruh wajah. Atau, Anda juga bisa menghaluskan buahnya dan mengoleskannya ke seluruh wajah.

Nah itulah beberapa masker wajah alami yang mungkin dapat anda coba buat untuk mencerahkan wajah anda. Demikian tips kecantikan kali ini, semoga dapat bermanfaat ya.



Dikirim pada 11 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.273 kali


connect with ABATASA