0
Dikirim pada 09 April 2014 di Uncategories

Cara memutihkan ketiak sepertinya jarang diketahui para wanita meskipun cara ini dapat dilakukan secara alami dengan cepat. Ketiak merupakan salah satu aspek yang dapat menunjang penampilan. Saya yakin pasti setiap orang tidak menginginkan mempunyai kulit ketiak yang hitam, namun sayangnya berbagai faktor yang tidak disadari dapat membuat kulit ketiak kita jadi hitam. Salah satu faktor penyebab kulit ketiak hitam yakni karena keringat, sel kulit mati, iritasi, dan beberapa faktor lainnya. Nah bagi anda yang belum mengetahui cara memutihkan ketiak secara alami sebaiknya baca informasi dan tips yang akan saya share kali ini. Karena tips ini sangatlah mudah untuk dilakukan, selain itu tentu saja bebas dari efek samping karena menggunakan bahan alami berkhasiat. Berbeda dengan menggunakan produk yang kini banyak dijual, kebanyakan produk saat ini mengandung bahan kimia, salah satunya yakni mercury. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa tips alami untuk memutihkan kulit ketiak kita.

Scrub lemon
Untuk memutihkan bagian ketiak, cukup scrub ketiak dengan menggunakan lemon setiap hari. Selain memutihkan, lemon juga akan membantu membersihkan sisa sel kulit mati dan membuat tubuh jadi lebih wangi.

Lulur kunyit
Cukup beli bubuk kunyit dan aplikasikan di area ketiak. Diamkan selama beberapa saat kemudian dibilas. Boleh dilakukan setiap hari untuk perawatan alami yang juga membantu mengatasi bau badan.

Yogurt dan sari jeruk nipis
Campurkan yogurt plain dengan beberapa tetes jeruk nipis. Kemudian aplikasikan sebagai scrub dan diamkan selama 10 menit. Bilas menggunakan air dingin dan dapatkan ketiak yang lebih putih bila dilakukan secara rutin setiap minggunya.

Nah silahkan mencoba menerapkan beberapa cara memutihkan ketiak secara alami yang sudah saya sebutkan diatas. Meskipun cara tersebut tidak memberikan hasil yang instan, namun apabila dilakukan secara rutin maka ahsilnya akan maksimal. Demikian tips kecantikan kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda smeua, khususnya para kaum perempuan.



Dikirim pada 09 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.153 kali


connect with ABATASA