0
Dikirim pada 07 April 2014 di Uncategories

Cara memutihkan gigi kuning secara alami sebenarnya cukup efektif, namun sayangnya tidak banyak orang yang mengerti caranya. Saya yakin pasti setiap orang menginginkan gigi yang putih dan sehat. Karena dengan gigi yang putih maka penampilan anda akan semakin sempurna, meskipun sebenarnya fungsi gigi sendiri yakni untuk mengunyah serta menggigit makanan. Nah untuk memutihkan gigi anda dapat menggunakan berbagai bahan alami berkhasiat. Selain efektif cara tersebut juga sangat saya rekomendasikan untuk anda karena aman dan bebas dari efek samping. Untuk menerapkan cara memutihkan gigi secara alami tersebut anda perlu kesabaran karena cara ini bukan cara instan. Sehingga apabila ingin memutihkan gigi dengan bahan alami anda harus melakukannya secara rutin setiap hari. Beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan yakni seperti kulit jeruk, lemon, biji pinang, dan masih banyak lagi. Baiklah langsung saja berikut ini beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang dapat anda coba.

1. Menggunakan Siwak
Siwak merupakan nama atau sebutan untuk akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gusi dan gigi. Siwak dapat terbuat dari akar pohon apapun dengan syarat yakni halus dan lembut serta terjaga kebersihannya.

2. Menggunakan Kulit Jeruk
Cara menggunakannya yakni gosokkan kulit jeruk bagian dalam pada gigi anda. Namun sebaiknya anda menggunakan kulit jeruk yang masih segar.

3. Menggunakan Pasta Lemon dan Garam
Cara membuat pastanya yakni campurkan garam dengan beberapa tetes jus lemon. Kemudian gunakan pasta tersebut untuk menggosok gigi anda, apabila dilakukan secara rutin maka gigi anda akan jadi putih.

Nah beberapa cara memutihkan gigi kuning tersebut dapat anda coba terapkan. Dengan cara tersebut anda tidak perlu lagi harus menggunakan produk yang mengandung bahan kimia seperti pasta gigi. Sehingga lebih aman apabila digunakan setiap hari. Demikian tips kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.



Dikirim pada 07 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 715.831 kali


connect with ABATASA