0
Dikirim pada 05 April 2014 di Uncategories

Ucapan Pernikahan Islami Untuk Mereka Yang Taat Agama. Kita pasti sempat dibuat bingung saat teman atau saudara kita yang statusnya ustadz, ustadzah atau orang yang taat agama yang melangsungkan pernikahan. Karena kita harus berupaya untuk memberikan sesuatu yang menarik, maka segala sesuatunya harus disesuaikan dengan karakteristik penerimanya. Salah satunya adalah mempersiapkan ucapan pernikahan Islami untuk mereka.

 

 

Untuk sobat yang mungkin ada kerabat, sahabat, atau saudara yang akan melangsungkan pernikahan, dan ingin mengucapkan ucapan pernikahan, bisa melihat contoh-contoh ucapannya seperti di bawah ini.

 

Selamat atas pernikahan kalian, kami berdoa agar mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.

Doa Rasulullah Saw pada pernikahan Ali Bin Ali Thalib dan Fatimah

“Semoga Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

 

 

Demikianlah sobat, semoga kumpulan ucapan pernikahan Islam di atas bisa menambah koleksi kata-kata sobat untuk mengucapkan selamat pernikahan kepada saudara, kerabat, ataupun kepada teman dengan cara Islami. untuk melihat koleksi yang lebih lengkap, silahkan klik tautan berikut ini >>> Ucapan Pernikahan



Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 05 April 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.326 kali


connect with ABATASA