0
Dikirim pada 26 Desember 2013 di Uncategories

Mungkin anda belum mengetahui cara membuat masker alami untuk perawatan kulit wajah anda. Bagi wanita mempunyai kulit wajah yang kusam dan berminyak merupakan masalah yang harus segera diatasi. Salah satu caranya yakni dengan menggunakan masker yang terbuat dari berbagai bahan alami. Salah satu bahannya yakni buah alpukat, karena buah ini mengandung vitamin C, A, E, dan K, serita niasin, potasium, zat besi, protein, antioksidan dan asam pantotenik. Dimana kandungan tersebut sangat baik untuk menhambat proses penuaan. Selain itu anda juga bisa menggunakan berbagai bahan alami lainnya seperti telur, almond, minyak zaitun dan masih banyak lagi. Cara membuat masker alami untuk wajah pun tidaklah sulit. Berikut ini beberapa caranya.

Masker dari Kulit Jeruk dan Susu
Cara membuatnya yakni dengan mengeringkan kulit jeruk kemudian dihaluskan bersama campuran susu bubuk dan air secukupnya agar bahan tersebut dapat membentuk pasta. Oleskan pasta atau campuran tersebut pada wajah anda dan tunggu sampai kering. Setelah itu bilas dan bersihkan wajah anda dengan air hangat.

Masker dari Tomat
Cranya yakni haluskan 1-2 buah tomat dengan blender, campurkan 1 sendok makan susu bubuk dan 25 cc sari jeruk. Aduk campuran tersebut hingga rata dan membentuk pasta. Kemudian oleskan pada wajah anda semberi dilakukan pemijatan ringan lalu diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas wajah anda menggunakan air hangat.

Masker dari Pepaya
Cara membuatnya yakni haluskan 1/2 buah pepaya saja kemudian oleskan keseluruh wajah anda. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Masih banyak lagi yang lainnya, baca di http://kesehatan-n-kecantikan.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-masker-alami-untuk-wajah.html



Dikirim pada 26 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.277 kali


connect with ABATASA