0
Dikirim pada 08 Desember 2013 di Uncategories

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami - Bagi wanita memutihkan ketiak atau membuatnya terlihat cantik itu sudah kewajiban. Banyak sebab kotoran atau rambut di ketiak. Salah satu sebabnya adalah jamur. Penyakit ini timbul ketika kita kekurangan kebersihan, yang dapat menjadi faktor predisposisi terhadap penyakit tersebut. Bersama-sama dengan gatal-gatal intens, terutama ketika berkeringat, kulit menjadi lebih gelap Wana, lebih tersebar. Ada banyak sekali cara memutihkan kulit ketiak yang bisa anda coba sendiri. Lainnya tidak menyebabkan ketiak bersih dari sejumlah faktor seperti perubahan hormon, genetika, usia, dan jenis deodoran. Penyakit jamur sulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri jika tidak segera diperbaiki. Dengan kebersihan dapat mengurangi penyebaran penyakit tetapi tidak dapat menyembuhkan yang sudah ada. Oleh karena itu, saya akan berbagi tentang cara memutihkan ketiak.

  • Membuat campuran jus lemon, bubuk kunyit, yoghurt dan tepung gram dan dijadikan pasta dan menerapkannya 3-4 kali seminggu di bawah lengan Anda dan mencucinya setelah 45 menit.
  • Gosokkan irisan lemon selama sekitar 4-5 menit pada kedua ketiak dan cuci dengan air dingin. Kandungan asam pada jus lemon bertindak sebagai agen pemutih alami yang mencerahkan warna kulit.
  • Kentang juga dikenal memiliki sifat pemutihan alami. Terapkan tipis irisan kentang pada ketiak secara harian dan biarkan selama 15 menit. Ini membantu mengurangi pigmentasi
  • Tambahkan bubuk cendana di 2 sendok teh air mawar dan menerapkan pasta di bawah lengan Anda. Biarkan pasta kering dan kemudian mencucinya dengan air dingin.

Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Ketiak adalah salah satu masalah kulit yang paling umum yang selalu menjadi keprihatinan bagi kebanyakan wanita segala usia. Ia bukan saja membuat pembatasan dalam memakai pakaian tanpa lengan tetapi juga dapat menurunkan harga diri rakyat dan menyebabkan keadaan memalukan. Jadi, bagaimana untuk menghilangkan kulit ketiak gelap. Nah, dalam artikel sebelumnya kita telah membahas Cara Tradisional memutihkan gigi dan kali ini kita memberikan beberapa Cara Mudah untuk Kulit memutihkan ketiak dengan bahan-bahan tradisional.



Dikirim pada 08 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.158 kali


connect with ABATASA