0
Dikirim pada 04 Desember 2013 di Uncategories

Manfaat buah naga - Banyak konten yang terkandung di buah naga. Sebagian dari mereka yaitu serat, karbohidrat, protein, kalsium, dan banyak lagi. Bagi vitamin konten itu sendiri, buah naga mengandung vitamin C, B1, B3, B12. Konten dari banyak, hampir semua dari mereka memiliki peran penting dalam kesehatan tubuh kita. Salah satu manfaat dari buah naga untuk kesehatan yaitu untuk menjaga kesehatan jantung kita. Karena dalam buah ini mengandung vitamin (C, B1, B3, B12) dapat kesehatan mnjaga hati. Manfaat buah naga untuk kesehatan kandungan alami manfaat buah naga buah naga membuat ini sangat dicari. Mungkin sekarang banyak orang yang sadar yang satu ini. Memiliki fitur khusus seperti kulit naga dan daging yang nikmat membuat semua orang ingin mencicipi. Buah naga sebenarnya berasal dari Meksiko, Amerika Tengah, Amerika Selatan. Tapi waktu berlalu, buah naga sekarang dapat dengan mudah ditemuka di review terbaru termasuk Indonesia.

1. Mencegah kanker
Buah naga mengandung antioksidan yang cukup tinggi, kandungan tersebut bermanfaat untuk mencegah kanker. Anda bisa mengkonsumsi jus buah naga dengan cara memblender 500gram buah naga.

2. Menjaga kesehatan jantung
Vitamin (C, B1, B3, B12) yang terkandung dalam buah naga mampu untuk menjaga kesehatan jantung kita.

3. Mengontrol gula darah
Anda bisa mengkonsumsi buah naga secara teratur untuk mengontrol gula darah. Sehingga buah ini baik dikonsumsi untuk anda yang menderita diabetes tipe 2.

Mereka adalah beberapa manfaat buah naga kepada yang paling dikenal. Tentu saja ada banyak lagi manfaat buah naga. Antaranya, yaitu untuk menjaga kesehatan kulit dan kesehatan mata kita. Tetapi untuk mendapatkan manfaat dari buah naga tentu saja Anda harus mengambil mereka sering. Jadi pada pandangan informasi tentang manfaat buah naga untuk kesehatan kita.



Dikirim pada 04 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.257 kali


connect with ABATASA