0
Dikirim pada 28 November 2013 di Uncategories

Cara memerahkan bibir secara alami - Bagi beberapa wanita mungkin memiliki bibir merah adalah salah satu kerinduan. Oleh karena bibir merah mereka akan terlihat lebih menarik dan cantik. Tapi tidak bagi sebagian orang yang tidak terlalu khawatir dengan penampilan. Baik bagi mereka yang ingin memerahkan bibir mereka mungkin akan menggunakan lipstik yang kini telah dijual. Tetapi jika sebenarnya Anda taukah bibir menjadi merah tidak hanya memakai lipstik atau produk modern yang lain.

Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti madu dan jus lemon untuk memerahkan bibir Anda. Dengan menggunakan bahan-bahan ini secara teratur Anda akan mendapatkan bibir merah kekal. Berbeda dengan penggunaan lipstik, Anda harus menggunakannya secara berkelanjutan jika Anda ingin untuk mendapatkan bibir merah. Cara memerahkan bibir secara alami sebenarnya cukup sederhana dan mudah untuk Anda lakukan.

1. Menggunakan madu
Selain bermanfaat untuk kesehatan, madu juga bermanfaat untuk kecantikan dan salah satunya yakni untuk memerahkan bibir anda. Cara menggunakanya yakni oleskan madu setiap malam sebelum anda tidur. Namun pastikan tempat tidur anda bebas dari yang namanya semut, gak mau kan bibir anda bengkak karena gigitan semut, hehe.

2. Menggunakan air mawar
Caranya yakni usap lembut bibir anda dengan kapas yang dibasahi air mawar dingin sebelum tidur dan lihat perbedaanya ketika anda bangun dipagi hari.

3. Menggunakan jeruk nipis
Caranya yakni campurkan 2 sendok makan air mendidih dan lemon dengan 2 sendok makan madu, kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir anda. Diamkan sekitar 10-15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir alami yang dapat Anda coba. Dengan melakukan cara secara teratur Anda akan mendapatkan bibir merah permanen. Dengan cara ini Anda tidak harus menggunakan lipstik setiap hari. Jadi, tunggu apalagi, cara praktekan dijelaskan di atas. Jadi sedikit komentar tentang bagaimana memerahkan bibir secara alami dan mungkin bermanfaat.



Dikirim pada 28 November 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.318 kali


connect with ABATASA