0
Dikirim pada 30 Oktober 2013 di Uncategories

Cara memutihkan gigi - Memiliki gigi kuning untuk membuat kita kurang yakin untuk memakai cara untuk memutihkan gigi kuning berikut. Tentu ada setidaknya 5 cara bahwa kita adalah gigi putih cemerlang tanpa bahan kimia. Sekarang banyak produk khusus untuk memutihkan gigi, salah seorang dari mereka adalah pasta gigi. Namun cara memutihkan gigi kuning mungkin ada beberapa efek samping yang disebabkan oleh obat gigi, karena produk yang mengandung bahan kimia. Baik yang adalah solusi terbaik untuk bagaimana untuk memutihkan gigi Anda secara alami dengna bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita. Berikut adalah beberapa bicara lifestyle ulasan dalam perjalanan.

Berikut ini 5 cara memutihkan gigi kuning yang bisa anda pakai.

1. Cara memutihkan gigi dengan kulit jeruk
Caranya yaitu gosokkan kulit jeruk bagian dalam kegigi anda, namun pastikan kulit jeruk tersebut masih segar.

2. Menggunakan Pasta Lemon dan Garam
Buat pasta dari campuran beberapa tetes jus lemon dengan sedikit garam dapur. Gunakan secara teratur saat anda menggosok gigi anda. Karat pada gigi bisa hilang karena pasta lemon ini.

3. Memutihkan gigi dengan Biji Pinang
Caranya, bakarlah biji pinang sampai seperti arang. Setelah itu haluskan sampai lembut, lalu gosokkan pada gigi dengan sabut pinang atau kain katun. Lakukan setiap 2 minggu sekali.

Diataas cara memutihkan gigi secara alami alternatif untuk gigi kuning Anda. Tapi tentu saja tidak secepat membalikkan jalan di tangan Anda, Anda harus melakukannya secara tertib dan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi informasi tentang cara memutihkan gigi secara alami kuning dan mungkin bermanfaat.



Dikirim pada 30 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 704.468 kali


connect with ABATASA