0
Dikirim pada 06 Oktober 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Tentu saja ada beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami. Cepat dan aman Mungkin memiliki jerawat di wajah sangat mengganggu bagi sebagian orang. Ada begitu banyak cara untuk menghilangkan saja Anda lakukan. Jerawat Tetapi bahkan setelah jerawat hilang masalah lain adalah karena bekas jerawat pada wajah. Untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami di wajah tentu saja tidak sulit. Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti lidah buaya, putih telur, dan bubuk kopi untuk menyingkirkan bekas jerawat. Karena Jerawat isi bahan-bahan alami yang terbukti dapat menghilangkan. Pokoknya cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat ternyata memencet jerawat merupakan salah satu penyebab bekas jerawat. Jadi sekarang jangan memencet jerawat ya. Dan kali ini blog akan memberikan beberapa tips tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami Bicara Lifestyle dengan cepat.

Ada beberapa bahan alami yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan bekas luka. Di bawah seperti lidah buaya teh hijau madu dan lain-lain lagi. Bagaimana cara menghilangkan jerawat anda mengelola sangat mudah. Meskipun kali ini Hidup Talk blog Anda menghilangkan bekas luka alami yang dapat Anda lakukan di rumah untuk memberi.

Berikut ini merupakan beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat yang bisa anda lakukan.

  1. Dengan Madu Madu mengandung enzim, antioksidan, dan anti bakteri yang mampu membersihkan kulit. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu yakni anda dapat menggunakan madu sebagai masker selama 2-3 minggu.
  2. Dengan Lidah Buaya Kandungan vitamin A dan E pada lidah buaya sangat bermanfaat untuk meregenerasi kulit wajah yang rusak, termasuk kulit wajah pada bekas jerawat. Caranya sangat mudah, yakni ambil lidah buaya dan gunakan gel dagingnya sebagai masker wajah. Kemudian diamkan selama kurang lebih 10-15 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Gunakan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  3. Dengan Putih Telur Caranya yakni anda harus memisahkan terlebih dulu antara putih telur dengan kuning telur. Kemudian aduk putih telur tersebut secara perlahan. Lalu gunakan putih telur tersebut sebagai masker wajah, diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan cara ini 2-3 kali seminggu secara rutin.
  4. Dengan Es Batu Caranya sangat gampang, anda tinggal mengusap-usapkan es batu pada wajah bekas jerawat selama kurang lebih 15 menit. Hal ini berguna untuk mengencangkan pori-pori kulit yang membesar.

Dia entah bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang dapat Anda pakai. Setidaknya dengan cara di atas bahwa Anda hindari. Efek samping berbahaya bahan kosmetik Jadi informasi tentang bagaimana untuk menyingkirkan bekas jerawat secara alami saat ini mungkin bermanfaat. Ini adalah cara untuk menghilangkan bekas luka secara alami. Selain bahan tersedia, ini membuktikan menjadi cara yang sangat sederhana. Jadi cara menghilangkan bekas luka anda yang tidak ingin memakai obat-obatan kimia dapat membawa cara yang dijelaskan di atas. Silakan juga membaca informasi tentang bagaimana untuk menyingkirkan jerawat secara alami. Informasi ini untuk waktu yang lama artikel bagus tentang bagaimana untuk cara menghilangkan bekas jerawat bermanfaat.



Dikirim pada 06 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.314 kali


connect with ABATASA