0
Dikirim pada 05 Oktober 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Bau Mulut - Selain menyikat gigi ada beberapa tips tentang cara untuk menyingkirkan bau mulut secara alami cepat. Bau mulut dalam puasa telah wajar dan adat pada setiap orang. Namun apa jadinya jika bau mulut terjadi sepanjang waktu bahkan ketika tidak puasa. Tentu saja cara menghilangkan bau mulut secara alami mengganggu dan membuat tidak percaya diri. Ada beberapa cara untuk menghilangkan bau mulut dengan cara alami dapat menjadi solusi yang tepat. Salah satunya adalah dengan minum campuran air lemon dengan madu manis. Anda juga dapat menggunakan daun sirih untuk mengatasi. Masalah bau mulut Jadi apa cara untuk menyingkirkan bau mulut dengan cepat secara alami. Kali ini Bicara Lifestyle akan membahasnya dengan anda.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan bau mulut dengan cepat secara alami yang terbukti ampuh.

  1. Dengan jeruk nipis dan madu Caranya campurkan air jeruk nipis dengan madu manis. Minumlah air jeruk nipis tadi rutin setiap hari untuk menghilangkan bau mulut secara permanen.
  2. Dengan daun sirih Caranya sangat gampang, yakni remas beberapa daun sirih yang masih segar kemudian rebus daun tersebut sampai getahnya keluar. Gunakan air rebusan tersebut untuk berkumur.
  3. Dengan menggosok gigi Kalau cara yang satu ini tentu saja anda sudah melakukanya setiap hari. Cara ini memang bisa menghilangkan bau mulut, namun sepertinya tidak permanen. Tapi bisa anda lakukan setidaknya 2 kali sehari untuk merawat gigi anda agar tetap bersih dan sehat.

Nah itulah salah satu cara menghilangkan bau mulut secara alami cepat Anda bisa melakukannya. Jika metode di atas adalah kurang efektif untuk Anda, bisa digunakan untuk menghilangkan bau mulut. Anda produk khas Sekarang banyak produk atau obat untuk mengatasi bau mulut. Juga membaca artikel tentang bagaimana untuk menghapus dalam blog ini. Bau tubuh Anda secara alami beberapa informasi cara menghilangkan jerawat tentang bagaimana untuk menghapus secara alami. Anda bau mulut saat ini silahkan pakai cara menghilangkan bau mulut secara alami diatas.



Dikirim pada 05 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.147 kali


connect with ABATASA