0
Dikirim pada 30 September 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung - Ternyata jerawat bukan hanya wajah saja, tetapi juga pada punggung dan dada. Remedies untuk jerawat di punggung dan dada sendiri setidaknya enam cara. Salah satunya adalah dengan aspirin, demam obat analgesik. Nah bagi kebanyakan orang kurang nyaman dengan timbulnya jerawat di punggung dan dada. Bahkan cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada mengarah pada pembentukan jerawat adalah jerawat terjadi mirip dengan wajah. Itulah 5 cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada yang bisa anda coba. Untuk mencegah timbulnya jerawat mungkin anda hanya butuh menjaga kebersihan badan. Jangan lupa baca juga informasi tentang 7 cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami dalam blog ini. Sekian informasi tentang Bicara Lifestyle dan dada kali ini semoga bermanfaat.

Berikut ini 5 cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada.

1. Benzoil Peroksida Kandungan kimia yang terdapat pada benzoil peroksida ternyata sangat ampuh untuk mengatasi jerawat di punggung dan dada. Dengan obat yang satu ini jerawat akan hilang sekitar 6 minggu. Obat ini berupa krim dan juga gel yang bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat.
2. Asam Salisilat Pilih asam salisilat yang memiliki kandungan minimal 1,25 persen. Kemudian campurkan pada air mandi. Kandungan asam ringan ini bisa mengurangi minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.
3. Memakai Baju Yang Menyerap Keringat Salah satu penyebab jerawat di punggung dan dada yakni karena keringan dan bakteri. Oleh sebab itu pakailah pakaian yang mudah menyerap keringat dan bahan yang tidak membuat panas seperti katun dan linen.

Di antara mereka cara menghilangkan jerawat di punggung yang merupakan penyebab jerawat adalah minyak berlebih dan kurang terawatnya tubuh. Namun, cara untuk menyingkirkan jerawat di punggung dan dada bervariasi dengan menghilangkan jerawat di wajah. Baik untuk waktu cara menghilangkan jerawat dengan cepat akan berbagi beberapa tips tentang cara untuk menyingkirkan jerawat di bokong.



Dikirim pada 30 September 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.283 kali


connect with ABATASA