0
Dikirim pada 22 September 2013 di Uncategories

Cara Menghilangkan Jerawat - Ada beberapa tip bagaimana untuk menghilangkan jerawat secara alami yang cepat di muka yang anda perlu tahu. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di sekeliling kita dengan mudah. Di bawah telur, tomat, jeruk, lidah buaya, dan banyak lagi. Tetapi sebelum siapa yang membaca bagaimana untuk menghilangkan jerawat secara alami membantu Anda untuk mengetahui penyebab jerawat. Menurut cara menghilangkan jerawat secara alami menunjukkan salah satu penyebab jerawat di muka dehidrasi. Karena jika tubuh Anda kering ia akan menjadi kering dan kulit kasar. Menyebabkan pembentukan sel-sel kulit mati. Akumulasi sel-sel kulit mati yang menyebabkan pori jerawat di wajah akan menyumbat. Tetapi Anda tidak perlu berurusan dengan jerawat membandel. Karena kali ini Bicara Lifestyle beberapa tips bagaimana untuk menghilangkan jerawat akan memberi.

1. Dengan lidah buaya. Ambil satu daun lidah buaya, lalu potonglah menjadi beberapa bagian dan kelupas kulit luarnya. Oleskan dibagian jerawat, lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari. Jika kamu telaten, kemungkinan jerawat ini akan mengelupas setelah 3 hari.
2. Dengan buah tomat. Buah tomat ternyata cukup efektif untuk menghilangkan komedo hitam (blackhead). Caranya, irislah tomat menjadi dua bagian dan oleskan kebagian jerawat, biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas bersih.
3. Dengan putih telur. Nah, caranya yaitu pisahkan kuning telur dengan putih telur lalu ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah, diamkan sekitar 15 menit saja.
4. Dengan minyak zaitun. Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun yakni oleskan minyak pada wajah anda sebelum tidur. Lakukan pemijatan secara perlahan saat pengolesan, setelah selesai langsung bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal anda bisa melakukan cara ini setiap hari.

Mereka adalah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan secara alami anda perlu untuk mencoba. Meskipun tentu saja, tetapi sebenarnya untuk membuktikan. Banyak nilai Dengan cara ini Anda menghindari risiko efek samping obat menghilangkan jerawat menggunakan bahan-bahan berbahaya. Apa yang Anda menunggu, bergegas mencoba beberapa tips di atas dan merasakan hasil. Beberapa informasi tentang cara menghilangkan jerawat secara alami bisa.



Dikirim pada 22 September 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.265 kali


connect with ABATASA