0
Dikirim pada 20 Desember 2012 di Uncategories

Tes Buta Warna Online kini bisa membantu anda untuk memeriksa apakah anda mengalami buta warna atau tidak. Buta warna memang merupakan salah satu kelainan yang bisa jadi masalah besar. Misal saja anda ingin mendaftar menjadi polisi, dari segi lainnya sudah memenuhi, keculai mata. Tentu ini sangat merugikan anda. Nah maka dari itu kini saat anda mengecek apakah anda buta warna atau tidak. Tes Buta Warna Online ternyata salah satu tes yang bisa anda lakukan sendiri gratis dan mudah. Anda hanya perlu melihat dan memahami beberapa pertanyaan dalam tes online tersebut. Diantaranya yakni menjawab angka dalam lingkaran, menjawab warna huruf, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tes Buta Warna ini tentunya gratis dan sangat membantu anda. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi sedikit tentang tes buta warna ini. Berikut ini beberapa tes buta warna online yang saya kutip dari Blogger Ndeso alias Heri Krc.

Pertanyaan 1. Sebutkan bangun datar apa saja yang terdapat dalam gambar ini ?

Pertanyaan 2. Ada berapa gambar Bintang didalam kotak ini ?

Jawaban dari tes buta warna online diatas. Jawaban Pertanyaan 1 : Lingkaran, Bintang dan Kotak. Jawaban Pertanyaan 2 : Tidak ada satupun gambar Bintang disana. Hanya 1 Lingkaran dan 1 Kotak.

Lihat lebih banyak lagi tes buta warna online, klik disini > http://www.herikrc.com/2012/12/tes-buta-warna-online-gratis-lengkap.html

Tes buta warna online tersebut bisa membantu anda dalam memeriksa kesehatan mata anda. Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sangatlah gampang. Namun bagi orang yang menderita buta warna tentunya ini menjadi pertanyaan yang sangat sulit. Nah jika anda tidak sibuk sempatkan juga membaca artikel Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang sangat simple dan mudah. Jadi bagi anda para wanita yang belum bisa memakai jilbab bisa melihat tutorial tersebut. Nah untuk anda yang suka dengan informasi kesehatan. Anda bisa membaca Cara Menurunkan Berat Badan secara alami dalam waktu 1 minggu saja. Semoga informasi kali ini bermanfaat ya.



Dikirim pada 20 Desember 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 723.297 kali


connect with ABATASA