0
Dikirim pada 06 Desember 2012 di Uncategories

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan ternyata belum banyak diketahui oleh para pengonsumsinya. Kebanyakan orang mengenal manfaat kopi hanya mengurangi rasa ngantuk saja. Namun lebih dari itu ternyata kopi sangat banyak sekali mempunyai khasia bagi kesehatan. Hampir setiap orang pasti pernah mengkonsumsi kopi. Kopi sendiri banyak sekali jenis nya, asal muasal kopi jga dari berbagai daerah. Manfaat Kopi yang lainnya yakni mengurangi resiko kanker payudara. Manfaat lainnya yakni mengurangi resiko diabetes. Mengurangi Resiko Diabetes. Dua puluh studi yang dilakukan di seluruh dunia menunjukkan bahwa kopi mengurangi risiko diabetes tipe 2 hingga 50%. Para peneliti menduga penyebabnya adalah asam klorogenik di dalam kopi berperan memperlambat penyerapan gula dalam pencernaan. Asam klorogenik juga merangsang pembentukan GLP-1, zat kimia yang meningkatkan insulin (hormon yang mengatur penyerapan gula ke dalam sel-sel). Zat lain dalam kopi yaitu trigonelin (pro vitamin B3) juga diduga membantu memperlambat penyerapan glukosa. Manfaat Kopi Bagi Kesehatan masih banyak lagi yang lainnya. Mungkin informasi kali ini bisa bermanfaat untuk anda. Berikut ini Blogger Ndeso berikan informasi terkait manfaat kopi untuk kesehatan.

1. Kopi bisa menyembuhkan migrain, hal ini telah dibuktikan dalam sebuah penelitian bahwa 200 gram kafein dapat menyembuhkan penyakit migrain.

2. Kopi bisa mencegah penyakit batu empedu. Batu empedu disebabkan adanya lendir yang berada dalam kantong empedu mengeras dan zat xanthine (terdapat dalam kafein) dapat mengurangi lendir tersbut.

3. Kopi dapat mencegah penyakit diabetes. Kopi mengandung asam klorogenik yang dapat membantu mencegah resistensi dari hormon yang merupakan gejala dari penyakit diabetes.

Baca manfaat kopi lebih banyak lagi, klik disini > http://www.herikrc.com/2012/12/manfaat-kopi-bagi-kesehatan-tubuh.html

Manfaat Kopi Bagi Kesehatan diatas mungkin hanya beberapa saja dari sekian banyak nya manfaat kopi. Namun tentunya kopi juga mempunyai efek negatif lho ya. Kafein sebagai kandungan utama kopi bersifat stimulan yang mencandu. Kafein mempengaruhi sistem kardiovaskuler seperti peningkatan detak jantung dan tekanan darah. Dampak negatif itu muncul bila Anda mengkonsumsinya secara berlebihan. Semoga informasi mengenati manfaat kopi untuk kesehatan ini bermanfaat ya.

Baca juga informasi mengenai Jasa Review Murah dan juga Airsoft Gun Murah yang diberikan oleh blogger ndeso.



Dikirim pada 06 Desember 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 749.191 kali


connect with ABATASA