0
Dikirim pada 12 November 2012 di Uncategories

Suzuki Satria Fu sebagai salah satu motor berdesain ganda gabungan dari motor bebek dan motor laki membuat fu mampu menarik minat dari semua kalangan anak muda. Mulai usia 17 tahun sampai usia 30 menginginkan motor ini untuk dinaiki sebagai motor harian dengan tarikan enteng. Itulah sebabnya sampai saat ini pun masih banyak yang mendambakan untuk memiliki Suzuki Satria Fu.

Motor paling laris tentu tak mau dibiarkan hilang begitu saja oleh suzuki. Maka dari itu teknologi yang dibenamkan pada Satria Fu tak bisa diangkap remeh. Bahkan dalam kondisi standar saja menurut saya sudah bagus apalagi kalau mendapat sentuhan Modifikasi Satria Fu.

Klik disini >> http://www.eraotomotif.com/suzuki-satria-fu-modifikasi-supermoto-street-fighter-thai-51136/

Oleh sebab itulah Suzuki Satria Fu tetap dipertahankan kualitasnya oleh suzuki. Bahkan, spare part besutan suzuki cenderung lebih mahal ketimbang spare part dari pabrikan lain. Tapi keawetannya tiada duanya, motor-motor jadul suzuki masih bisa naiki sampai sekarang bahkan masih enteng tarikannya. Mudah - mudahn originalitas tetap dipertahankan pada Suzuki Satria Fu.



Dikirim pada 12 November 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 764.007 kali


connect with ABATASA