0
Dikirim pada 25 Oktober 2012 di Uncategories

Cara Memakai Jilbab memang dapat kita kreasikan sesuai dengan penampilan dan busana yang ingin kita kenakan. Ada banyak sekali bermacam-macam jenis jilbab modern yang bisa kita pakai. Selain itu, banyak juga tutorial yagn bisa kita coba seperti cara memakai jilbab pashmina, paris, maupun jilbab segi empat.

Cara Memakai Jilbab

cara memakai jilbab

Ingin menggunakan jilbab segi empat untuk acara khusus seperti ulang tahun atau undangan pernikahan? Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini beberapa tips tutorialnya untuk Anda. Tampil ke acara istimewa dengan penampilan istimewa tidak harus ribet, kok. Coba dulu tutorial khusus jilbab segi empat ini. Dijamin hanya dengan beberapa step, Anda akan tampil mempesona. Mari kita mulai.

  • Gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab segi empat, dengan kedua sisi sama panjang.
  • Tarik kedua sisi ke belakang. Kencangkan bagian belakang dan tahan dengan peniti agar tidak bergeser.
  • Tarik sisi jilbab kanan dari belakang ke kiri depan.
  • Ambil sedikit sisi kanan tadi dan sematkan di bawah telinga kanan, tahan dengan peniti atau jarum pentul.
  • Ambil bagian yang terulur panjang ke hingga ke bagian atas kepala, karena bagian ini akan menjadi kerudung
  • Gunakan bagian yang terulur tersebut sebagai kerudung. Rapikan posisinya agar tidak berantakan.
  • Untuk menambah kesan mewah, pasang aksesoris pita cantik dengan warna senada. Aksesoris pita dengan bebatuan atau mutiara dapat memberikan kesan elegan. Sematkan aksesoris untuk menahan sisi kanan pashmina yang masih terulur, sehingga pashmina Anda tidak bergeser.

Pemakaian dan penggunaan jilbab memang tergantung dari kreasi kita sendiri agar terlihat lebih menarik dan elegan. Jangan berhenti mencoba kreasi baru dalam memakai jilbab. Semoga cara memakai jilbab diatas bisa bermanfaat.



Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 25 Oktober 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 761.052 kali


connect with ABATASA