0
Dikirim pada 23 Oktober 2012 di Uncategories

Cara Mencari Jodoh memang sangat menarik untuk kita bahas bersama. Yup, siapa sih yang tidak mau tahu bagai mana cara mencari jodoh yang baik dan tepat. Jodoh merupakan pasangan hidup yang akan menemani kita seumur hidup. Jadi sangat penting sekali untuk benar-benar memilih mana yang paling baik. Mungkin sebagian orang melihat dari wajah ganteng maupun cantik. Namun saya menyarankan janganlah menitik beratkan hanya pada wajah saja, karena wajah bukanlah segalanya. Cara mencari jodoh menurut islam memang sangat banyak sekali. Salah satunya yakni pilihlan yang benar-benar seagama dan taat kepada agama. Memang kebanyakan pasangan hidup di Indonesia ini merupakan pasangan seiman. Namun banyak pula yang bukan seiman, mungkin ini yang namanya cinta. Cinta itu buta, tidak mengenal materi, pangkat, dan lain sebagainya. Kalau memang sudah cinta ya berarti cinta, hehehe. Cara mencari jodoh yang baik pun juga sangat banyak sekali. Salah satunya yakni melihat dan memastikan dia memang benar-benar mau menerima kita apa adanya. Jangan karena sesuatu semisal hanya karena harta saja. Dia harus bisa menerima kita dalam keadaan apa pun, miskin, kaya, senang, sedih, dan juga pengertian pada kita. Nah blog kumpulan terbaru kali ini ingin memberikan beberapa tips cara mencari jodoh yang baik. Berikut ini 17 tips nya untuk anda semua.

  1. Jadilah orang yang apa adanya.
  2. Jangan pernah putus asa dalam mencari pasangan hidup.
  3. Usahakan mencari pasangan yang pengertian.
  4. Carilah pasangan yang siap menerima anda apa adanya.
  5. Tidak ada salahnya menggunakan jejaring social seperti facebook untuk mencari jodoh, namun tetap perhatikan hal-hal apa yang akan terjadi. Jangan langsung percaya dengan orang yang belum dikenal.
  6. Cari jodoh yang pengertian, sayang dan cinta kepada anda juga pada keluarga anda.
  7. Usahakan mencari pasangan yang sabar.
  8. Selalu terbuka kepada anda, dalam arti selalu bercerita apabila ada sesuatu, tanpa ada main rahasia.
  9. Manfaatkan biro jodoh online. Tapi selalu hati-hati, namanya juga biro jodoh online, apa saja bisa terjadi tanpa sepengetahuan anda.
  10. Usahakan mencari pasangan yang seagama/seiman.
  11. Selalu berpenampilan menarik tetapi jangan over.
  12. Buang gengsi anda terlebih dahulu.
  13. Selalu berdoa kepada Tuhan agar segera di temukan dengan pasangan yang terbaik.
  14. Jangan menolak jika ada teman atau saudara yang ingin mengenalkan seseorang kepada anda, siapa tahu jodoh anda datang dari perkenalan tersebut.
  15. Perluas pergaulan dengan orang lain.
  16. Jangan egois.
  17. Selalu optimis akan dapat menemukan jodoh anda.

Cara mencari jodoh diatas hanyalah beberapa saja dari sekian banyaknya cara mencari jodoh yang baik. Mungkin masih banyak lagi cara mencari jodoh menurut islam dan lainnya. Itu hanya beberapa tips saja dari saya. Kalian bisa searching di google atau yahoo. Semoga informasi terkait cara mencari jodoh kali ini bermanfaat ya.



Dikirim pada 23 Oktober 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 761.138 kali


connect with ABATASA