0


Resep Bubur Kacang Hijau bebrapa sudah ada yang bisa dibuat dengan mudah dan ada yang dibuat dengan cara sehat. Untuk menciptakan sebuah rasa yang melekat didada maka diperlukan satu cipta dan jiwa seorang koki handal. Racikan dan lahan yan gmampu menciptakan sebuah rasa dan karsa dimana tak semua orang dapat melakkannya dengan sempurna. Inilah yang disebut koki sejati, mampu menciptakan sesuatu yang berbeda dari orang lain. Menciptakan sebuah resep dan masakan yang bernilai tinggi, bahkan hanya dengan kacang hijau sudah mampu menggetarkan lidah sampai ke ubun - ubun.

Apabila ada yang merasa Resep Bubur Kacang Hijau ini tidak begitu mantap dilihada bisa dipastikan yang membuattidak memahami kaidah - kaidah membuat bubur kacang hijau. Oleh sebab itu, jangan pernah salah memilih tempat makan yang memiliki pengunjung ramai. Mereka mengeunjungi sudah pasti memiliki alasan tersendiri yang orang lain tahu. Dari mulut ke itulah cara promosi yang, dengan itulah banyak orang yang berdatangan silih berganti. Apalagi kalau buburnya dapat masuk kemulut tanpa dikunyah, sudah pasti itu lezat banget.

Resep Bubur Kacang Hijau
Dari berbagai mcam Resep Bubur Kacang Hijau yang paling saya sukai adalah bila bubur tersebut mengandung ketan hitam. Hmmmm rasanya luar biasa sedap, mantap dilidah sampai ke perut juga masih berasa nikmatnya. Hahahaha itulah mengapa sampai saat ini orang tidak bisa move on dari bubur, padahal sudah banyak makanan yang dapat dibuat dengan mudah. Jangan anggap sepele pembuatan bubur ini, pembuatannya lumayan sulit loh bagi yang tidak tahu. Oleh sebab itu, ada beberapa resep yang dijual mahal. Kebanyakan penjual bubur menggunakan resep ini dan disimpannya hanya untuk diwariskan ke anak cucunya sedangkan orang lain tidak akan diberi kepercayaan untuk mengambil resep tersebut.

Semoga dengan adanya artikel yang mengangkat tentang Bubur Kacang Hijau kita menjadi lebih cinta dengan masakan dan makanan khas Indonesia. Jika bubur khas Indonesia dipadukan dengan minuman seperti es cendol dawet gula merah maka rasanya makin luar biasa. Ah kok jadi ngomongin makanan sih, padahal inikan bulan puasa. Yah, namanya juga hobi nulis. Apa aja ditulis sesuai dengan hasrat dan keinginan. Semua tulisan ini dipersembahkan oleh Yukidnet , blog wanita, anak dan kesehatan.

Dikirim pada 03 Juli 2014 di Uncategories


Punggung gua sekarang sakit bener bro gara-gara baca Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi, beneran bro. Lah hubungannya apa sama baca begituan, gua bacanya sambil sit up bro, bercanda kok nggak beneran apalagi ini bulan puasa dimana bohong itu dilarang. Oke baiklah, mumpung sekarang masih bulan ramadhan lebih tepatnya awal bulan ramadhan marilah kita berdoa bersama - sama agar dimudahkan rejekinya. Untuk mempersingkat waktu maka inilah saatnya kita kembali ke "laptop !".

Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini pada dasarnya terbuat dari bahan - bahan seperti biasanya. Tentunya bahan tersebut harus bisa menambah energi bayi. Soalnya bayi itu membutuhkan cukup energi, energinya digunakan untuk apa hayo ? betul energinya digunakan untuk menangis dan belajar tengkurap. Tapi tidak perlu memberikan bubur ini selama satu hari penuh, cukup berikan pada saat jam sarapan pagi. Setelah itu barulah beri bubur yang mengandung gizi seimbang di siang hari.

Proses implementasi Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini tidaklah sulit. Syaratnya kita harus punya mempunyai bahan dan alat sebagai berikut:

1 buah kompor tugasnya digunakan untuk memanaskan
1 buah panci, buat apalagi coba kalau digunakan untuk memasak
1 buah mangkuk dan sendok
1 sendok besar untuk mengaduk tepung
1 buah tabung gas elpiji yang masih ada isinya jangan pakai elpiji yang sudah kosong karena bisa dipastikan tidak bisa digunakan untuk memasak, kalaupun tidak ada elpiji bisa pakai kayu bakar, kalau enggak ya pakai lilin saja biar nggak mateng - mateng masakannya.
jangan lupa juga siapkan tutup pancinya
apa lagi ya sampai lupa tadi mau nulis apaan, eh iya kompor yang digunakan kompor khusus elpiji yah ? Jangan gunakan kompor yang pakai minyak tanah, karena sekarang minya tanah langka
Sebenarnya saya tidak akan menulis ulang Resep Bubur Sumsum yang sudah banyak ditulis di blog - blog sobat blogger Indonesia. Coba aja cari di mbah google maka akan langsung dapat pencariannya. Tapi bila kamu malas mencari bisa langsung ke situs Yukid.net yang juga terdapat beberapa resep masakan indonesia. Cukup sampai disini tulisan saya, maaf kalau saya cuma iseng update blog biar nggak keliatan tertinggal dengan teman - teman setia blogdetik.com.

Dikirim pada 01 Juli 2014 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah kumpulanterbaru ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 715.828 kali


connect with ABATASA