close -->
close
0


Menentukan sebuah Nama Bayi Laki Laki islam dan artinya memang tidaklah mudah karena perlu pilihan yang tepat. Seperti kita ketahui nama bayi merupakan nama yang akan dipakai sampai tua, untuk itu pastikan nama tersebut mempunyai arti yang bagus. Sebenarnya dalam memberikan sebuah nama bayi boleh sembarangan, entah mau pakai nama ayah atau ibu semua terserah orang tua. Namun alangkah lebih baik apabila nama tersebut mengandung arti dan makna yang jelas. Untuk itu kali ini saya akan memberikan sedikit nama bayi laki laki islam dan artinya yang semoga saja dapat bermanfaat untuk anda semua.

Berikut ini kumpulan nama bayi laki-laki islam dan artinya yang menjadi pilihan.

Ataya Rafiq : Hadiah, petunjuk dari teman akrab
Arkan Said Ramadhan : Bulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan dan kebahagiaan
Afif Firdaus : Laki-laki yang menjaga kesucian diri semoga menjadi penghuni Surga Firdaus
Abdul Latif Abbasy : Hamba Allah yang lembut dan rajin berusaha
Bahtiar Jefry Husni : Tanah perdamaian yang kaya dan indah
Bariq Khalaf Mahdy : Anak yang baik yang mendapat hidayah dan cahaya
Bustan EL-Raihan Mahfuzh : Pohon yang wangi dan terpelihara di taman
Daffa Ibnu Hafidz: Anak laki-laki yang memelihara sesuatu dan memiliki pertahanan diri
Daru Syarif Firdaus : Orang yang terhormat dan mulia memiliki tempat yang damai di surga
Dzakir Khafadi : Penghafal Al-Qur’an yang memiliki daya ingat kuat


Silahkan pilih nama bayi laki laki dan artinya diatas yang sekiranya bagus dan cocok. Saya yakin pasti anda bingung mau pilih nama bayi yang mana. Karena semuanya sangat bagus dan mempunyai arti yang bagus pula. Baiklah demikian sedikit informasi kali ini semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Dikirim pada 13 Agustus 2014 di Uncategories


Cara Mengobati Sariawan - Sariawan adalah penyakit umum yang diderita oleh hampir setiap orang. Penyakit ini memang bukan penyakit serius tetapi keadaan seperti itu akan mengganggu aktivitas sehari-hari dan kadang membuat kita tidak pede. Apalagi jika sariawan ini terjadi di bibir yang terlihat pecah-pecah dan sedikit berdarah, tentu akan sangat mengganggu dalam berbicara dan membuat tidak pede berbicara dengan lawan bicara. maka dari itu baca cara mengobati sariawan ini sampai tuntas.
cara mengobati sariawan sangat mudah, Jika ditangani dengan benar, penyakit ini bisa segera teratasi dan tidak terlalu berkepanjangan apalagi sampai membuat bibir sampai berdarah. Sariawan adalah sebuah penyakit dimana terjadi peradangan atau pembengkakan pada daerah sekitar mulut.
Sariawan biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti stres, luka di mulut, alergi makanan, siklus haid, atau terlalu banyak minum antibiotik atau asam. Kadang sariawan menimbulkan pendarahan yang serius di sekitar mulut. Dan berikut adalah cara mengobati sariawan yang selengkapnya : klik tautan >>>cara mengobati sariawan

Dikirim pada 12 Agustus 2014 di Uncategories


Contoh Surat Lamaran Kerja - Banyaknya tenaga kerja produktif saat ini membuat persaingan dalam memperoleh pekerjaan semakin ketat, tidak jarang orang rela melakukan cara-cara yang tidak sportif asalkan dapat diterima di Instansi atau Perusahaan tertentu, salah satunya adalah dengan menyogok penitia penerimaan pegawai dan sebagainya.

Tetapi tidak semua instansi/perusahaan berbuat demikian, banyak juga yang melakukan proses rekruitment tenaga kerja secara fair dan transparant. Bila hal ini dilakukan maka persaingan yang terjadi sangat sehat dan proporsional, siapa saja yang memiliki skil dan kemampuan yang terbaik itulah yang akan diterima.

Salah satu persyaratan administrasi yang juga menjadi penentu lolos tidaknya berkas permohonan pekerjaan adalah surat lamaran. Membuat surat lamaran tidak sembarang seperti membuat surat biasa, ada format, syarat serta trik yang harus dilakukan agar surat lamaran yang diajukan memenuhi kriteria untuk masuk pada proses selanjutnya. klik tautan untuk baca yang selengkapnya >>>>> http://www.anekapost.com/2014/07/contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru.html

Dikirim pada 29 Juli 2014 di Uncategories
26 Jul


Anekapost.Com adalah sebuah web yang menyajikan aneka informasi terbaru seputar tips, trik, lifestyle, kesehatan, teknologi dan lainnya. Anekapost.Com adalah sebuah web yang menyajikan aneka informasi terbaru seputar tips, trik, lifestyle, kesehatan, teknologi dan lainnya.

Anekapost.Com adalah sebuah web yang menyajikan aneka informasi terbaru seputar tips, trik, lifestyle, kesehatan, teknologi dan lainnya.

Dikirim pada 26 Juli 2014 di Uncategories


Tempat Wisata Di Bogor - Kota Bogor merupakan tempat yang memiliki banyak sekali obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Dengan berlibur ke Bogor anda akan mendapatkan berbagai moment yang menyenangkan. Layaknya berkunjung ditempat masa lampau karena di kota Bogor memiliki peninggalan-peninggalan masa lalu misalnya seperti batu tulis, gedung peninggalan zaman masa penjajahan Belanda masa dulu dan prasasti. Ada banyak tempat wisata di Bogor yang sangat unik, karena konon kota Bogor terkesan seperti kota Ilmu Pengetahuan.



Bogor juga terkesan sebagai kota Jasa, karena kita dapat dengan mudah menemui pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bogor dan dapat menikmati keindahan alam yang ada di kebun raya Bogor. Baiklah pada artikel ini anda akan diberikan gambaran seputar tempat wisata di Bogor yang menarik, unik, indah dan pastinya menyenangkan. Tempat-tempat tersebut adalah:

baca selengkapnya >>> Tempat Wisata Di Bogor

Dikirim pada 22 Juli 2014 di Uncategories


Cara Memanjangkan Rambut - Cara Memanjangkan Rambut mungkin paling ditunggu-tunggu oleh seseorang yang berambut pendek. Karena mereka ingin rambutnya bisa tumbuh panjang secara alami. Info kali ini akan share beberapa cara memanjangkan rambut anda yang pendek agar bisa panjang tentunya dengan cara alami dari alam.
Sebenarnya cukup banyak bahan dan cara memanjangkan rambut yang dapat kita gunakan untuk membuat rambut kita tumbuh panjang secara alami, namun banyak orang yang belum tahu mengenai bahan tersebut. Jadi memang sebenarnya alam telah menyediakan alat yang sangat banyak khasiatnya.
Cara Memanjangkan Rambut, bahan-bahan yang dipakai pun ternyata adalah bahan yang sering sekali kita temukan di alam.Bahkan mungkin setiap hari kita selalu menggunakannya, dan mungkin anda tidak akan percaya bahan yang sering anda temui dan pakai ini ternyata sangat berguna dalam penyuburan rambut. Apa saja itu? klik untuk selengkapnya >>>> Cara Memanjangkan Rambut

Dikirim pada 14 Juli 2014 di Uncategories


Sudah bukan rahasia lagi jika tangga lagu barat terbaru selalu dicari oleh para penikmat musik di seluruh dunia. Kualitas lagu dan musik yang dibawakan para musisi luar negeri sudah tidak perlu diragukan lagi. Yang menarik dari para musisi barat ini adalah mereka tidak hanya populer membawakan lagu di negeri mereka sendiri, namun juga di berbagai belahan dunia yang lain, atau yang populer disebut dengan go international.
Billboard biasanya menjadi patokan lagu barat terbaru yang sedang populer saat ini. Ketatnya persaingan para musisi luar negeri membuat deretan lagu barat selalu mengalami pergantian. Satu hal yang umum terjadi pada lagu barat yang sedang populer adalah banyaknya fans yang mengcover lagu tersebut untuk diunggah ke layanan video online seperti Youtube.

Berikut ini adalah deretan tangga lagu barat terbaru yang sudah dihimpun dari berbagai sumber :

Rank.
Nama Penyanyi / Band - Judul Lagu
1.
Iggy Azalea Featuring Charli XCX - Fancy
2.
Ariana Grande Featuring Iggy Azalea - Problem
3.
MAGIC! - Rude
4.
Nico & Vinz - Am I Wrong
5.
Sam Smith - Stay With Me
6.
Jason Derulo Featuring Snoop Dogg - Wiggle
7.
John Legend - All of Me
8.
Calvin Harris - Summer
9.
DJ Snake & Lil Jon - Turn Down For What
10.
Pharrell Williams - Happy
11.
Katy Perry ft. Juicy J - Dark Horse
12.
Disclosure Featuring Sam Smith - Latch
13.
Ed Sheeran - Sing
14.
Maroon 5 - Maps
15.
Paramore - Ain`t It Fun
16.
Justin Timberlake - Not A Bad Thing
17.
MKTO - Classic
18.
Jason Derulo Featuring 2 Chainz - Talk Dirty
19.
Katy Perry - Birthday
20.
Rixton - Me And My Broken Heart
untuk informasi selengkapnya silahkan klik tautan ini >>>>>> Tangga Lagu Barat Terbaru

Dikirim pada 10 Juli 2014 di Uncategories


Resep Bubur Kacang Hijau bebrapa sudah ada yang bisa dibuat dengan mudah dan ada yang dibuat dengan cara sehat. Untuk menciptakan sebuah rasa yang melekat didada maka diperlukan satu cipta dan jiwa seorang koki handal. Racikan dan lahan yan gmampu menciptakan sebuah rasa dan karsa dimana tak semua orang dapat melakkannya dengan sempurna. Inilah yang disebut koki sejati, mampu menciptakan sesuatu yang berbeda dari orang lain. Menciptakan sebuah resep dan masakan yang bernilai tinggi, bahkan hanya dengan kacang hijau sudah mampu menggetarkan lidah sampai ke ubun - ubun.
Apabila ada yang merasa Resep Bubur Kacang Hijau ini tidak begitu mantap dilihada bisa dipastikan yang membuattidak memahami kaidah - kaidah membuat bubur kacang hijau. Oleh sebab itu, jangan pernah salah memilih tempat makan yang memiliki pengunjung ramai. Mereka mengeunjungi sudah pasti memiliki alasan tersendiri yang orang lain tahu. Dari mulut ke itulah cara promosi yang, dengan itulah banyak orang yang berdatangan silih berganti. Apalagi kalau buburnya dapat masuk kemulut tanpa dikunyah, sudah pasti itu lezat banget.
Resep Bubur Kacang Hijau
Dari berbagai mcam Resep Bubur Kacang Hijau yang paling saya sukai adalah bila bubur tersebut mengandung ketan hitam. Hmmmm rasanya luar biasa sedap, mantap dilidah sampai ke perut juga masih berasa nikmatnya. Hahahaha itulah mengapa sampai saat ini orang tidak bisa move on dari bubur, padahal sudah banyak makanan yang dapat dibuat dengan mudah. Jangan anggap sepele pembuatan bubur ini, pembuatannya lumayan sulit loh bagi yang tidak tahu. Oleh sebab itu, ada beberapa resep yang dijual mahal. Kebanyakan penjual bubur menggunakan resep ini dan disimpannya hanya untuk diwariskan ke anak cucunya sedangkan orang lain tidak akan diberi kepercayaan untuk mengambil resep tersebut.
Semoga dengan adanya artikel yang mengangkat tentang Bubur Kacang Hijau kita menjadi lebih cinta dengan masakan dan makanan khas Indonesia. Jika bubur khas Indonesia dipadukan dengan minuman seperti es cendol dawet gula merah maka rasanya makin luar biasa. Ah kok jadi ngomongin makanan sih, padahal inikan bulan puasa. Yah, namanya juga hobi nulis. Apa aja ditulis sesuai dengan hasrat dan keinginan. Semua tulisan ini dipersembahkan oleh Yukidnet , blog wanita, anak dan kesehatan.

Dikirim pada 03 Juli 2014 di Uncategories


Punggung gua sekarang sakit bener bro gara-gara baca Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi, beneran bro. Lah hubungannya apa sama baca begituan, gua bacanya sambil sit up bro, bercanda kok nggak beneran apalagi ini bulan puasa dimana bohong itu dilarang. Oke baiklah, mumpung sekarang masih bulan ramadhan lebih tepatnya awal bulan ramadhan marilah kita berdoa bersama - sama agar dimudahkan rejekinya. Untuk mempersingkat waktu maka inilah saatnya kita kembali ke "laptop !".
Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini pada dasarnya terbuat dari bahan - bahan seperti biasanya. Tentunya bahan tersebut harus bisa menambah energi bayi. Soalnya bayi itu membutuhkan cukup energi, energinya digunakan untuk apa hayo ? betul energinya digunakan untuk menangis dan belajar tengkurap. Tapi tidak perlu memberikan bubur ini selama satu hari penuh, cukup berikan pada saat jam sarapan pagi. Setelah itu barulah beri bubur yang mengandung gizi seimbang di siang hari.
Proses implementasi Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini tidaklah sulit. Syaratnya kita harus punya mempunyai bahan dan alat sebagai berikut:
1 buah kompor tugasnya digunakan untuk memanaskan
1 buah panci, buat apalagi coba kalau digunakan untuk memasak
1 buah mangkuk dan sendok
1 sendok besar untuk mengaduk tepung
1 buah tabung gas elpiji yang masih ada isinya jangan pakai elpiji yang sudah kosong karena bisa dipastikan tidak bisa digunakan untuk memasak, kalaupun tidak ada elpiji bisa pakai kayu bakar, kalau enggak ya pakai lilin saja biar nggak mateng - mateng masakannya.
jangan lupa juga siapkan tutup pancinya
apa lagi ya sampai lupa tadi mau nulis apaan, eh iya kompor yang digunakan kompor khusus elpiji yah ? Jangan gunakan kompor yang pakai minyak tanah, karena sekarang minya tanah langka
Sebenarnya saya tidak akan menulis ulang Resep Bubur Sumsum yang sudah banyak ditulis di blog - blog sobat blogger Indonesia. Coba aja cari di mbah google maka akan langsung dapat pencariannya. Tapi bila kamu malas mencari bisa langsung ke situs Yukid.net yang juga terdapat beberapa resep masakan indonesia. Cukup sampai disini tulisan saya, maaf kalau saya cuma iseng update blog biar nggak keliatan tertinggal dengan teman - teman setia blogdetik.com.

Dikirim pada 01 Juli 2014 di Uncategories


Jadi teringat kembali resep bubur bayi sehat buatan ibu setelah sekian lama tidak menjadi bayi akhirnya kini menjadi bayi lagi tapi cuma mimpi. Aaah sudahlah, itu masa lalu, sekarang sudah berbeda zaman, dimana makanan sehat susah di dapat. Beli di supermarket, minimarket, bahkan di pasar semuanya mengandung bahan pengawet. Malahan yang lebih parah lagi sekarang dipasar sering dijumpai makanan dengan bahan pengawet terbuat dari formalin dan borak. Waaaaah gila bener sekarang penjualnya, nggak mikir apa kalau makanan yang mereka jual itu dimakan oleh manusia dari bayi sampai orang tua.
Yap memang ada kalanya pengawasan terhadap makanan di Indonesia di perketat, bila perlu diadakan sidak ke pasar - pasar yang dicurigai menjual makanan yang sangat sangat 3x tidak layak konsumsi. Tapi tak perlu kuatir jika kita membeli bahan mentahnya niscaya bisa mendapatkan makanan yang masih alami. Misalnya bahan - bahan yang digunakan sebagai resep bubur bayi sehat khususnya untuk memberi makan anak umur 6 bulan.
Pada dasarnya makanan sehat itu beranekaragam jumlahnya, bukan melulu 4 sehat 5 sempurna. Itu promosi kesehatan jaman order baru. Sekarang namanya berubah menjadi makanan bergizi seimbang. Arti daripada seimbang itu sendiri adalah makanan yang mengandung karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, dan air. Karbohidrat bisa didapatkan dari jagung, sagu, beras, beras merah. Lemak didapatkan dari kacang - kacangan, protein di dapat dari daging, vitamin dari buah dan sayur, air didapatkan dari batu ! wkwkwkwk ya air lah masak batu. Nah, kebetulan sekali di blog Yukid.net ada artikel yang membahas resep bubur jadi aku tau deh ilmu untuk membuat makanan yang sehat itu seperti apa.
Nah kebetulan trik ini bisa diterapkan juga untuk mendongkrak kebutuhan nutrisi kita. Misalnya jika kita ingin dan ada kemauan untuk menggemukkan atau menguruskan badan.

Dikirim pada 30 Juni 2014 di Uncategories
Awal « 1 2 3 4 » Akhir


connect with ABATASA